body { background-image: url(http://2.bp.blogspot.com/-QoJaSNlPzoc/VK0-YFHSBnI/AAAAAAAAAG8/B3SuEzoeyww/s1600/noisy_grid.jpg) repeat scroll top left; } - See more at: http://www.seoterpadu.com/2015/01/7-cara-mempercantik-tampilan-blog.html#sthash.LWC4Pgoc.dpuf

Sabtu, 29 November 2014

Naruto Shippuden The Last

Assallamualaikum.Wr.Wb

Selamat siang para Reader yg tamvan dan Cantik . kali ini saya akan membahas tentang Anime Naruto Shippuden .

Katanya di tahun 2014 ini akan dikeluarkan movie terbaru yang kesepuluh loh !! Judulnya : Naruto shippuden The Movie 10 : The Last

 

 Karakter yg ada di Dalam movie ini adalah sebagai berikut :


Film ini adalah film pertama yang menjadi bagian resmi dari alur cerita Yang meledak Naruto , mengatur selama timeskip yang terjadi antara bab Nomor 699 dan Nomor 700. Dalam sebuah iklan yang diterbitkan bersama dengan dua pasal terakhir , film ini secara resmi dijuluki bab " Nomor 699,5 . "
    Film ini dikatakan kisah cinta oleh Masashi Kishimoto , mengingat bagaimana ia selalu ingin menulis satu . Dengan demikian , tagline adalah " Episode terakhir , cinta pertama " (最後 の 物語 は,は じ め て の 愛, Saigo no Episodo wa , hajimete no ai ) .
    Sebuah buku panduan untuk film akan dirilis dengan jumlah terbatas untuk yang menonton film di bioskop Jepang yang mengandung manga satu -shot tentang ceritanya .
    Lagu tema untuk film ini Kapal Bintang.
Sekian dari saya , Wassalamualaikum.Wr.Wb
Facebook Saya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar